@sratnaningw

RSS

Doa & Harapan Seorang Kekasih....

Tuhan....
Jika dia memang jodohku...


Berikanlah aku keyakinan bahwa dia yang terbaik....
Berikanlah aku kepercayaan bahwa dia adalah seseorang yang setia....
Berikanlah aku sedikit kesabaran dalam mengerti dirinya....
Berikanlah aku kekuatan saat dia lemah ataupun sedih....


Tuhan...
Bahagiakanlah aku bersamanya....
Jadikan dia imamku selalu di jalan-Mu....
Jadikan dia sebagai panutanku di masa kini, masa depan dunia & akhirat....


Tuhan...
Hanya Engkau yang tahu....mana yang terbaik buat hamba-Mu....
Hanya Engkau Maha Pemberi Jodoh....
Hanya Engkau Maha Pemberi Rezeki....
Hanya Engkau Maha Pemberi Kebahagiaan....


Tapi....
Jika dia bukan jodohku....
Bahagiakanlah dia....
Beri dia seseorang/ pendamping hidup yang setia, tulus & menerima apa adanya....
Ketulusanku bukan sesaat, dan bukan untuk hari ini....
Tapi selamanya, di saat perasaan ini masih tumbuh untuknya....
Kasih sayangku akan selalu mengalir untuknya...
Dan doaku selalu menyertainya....









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS