@sratnaningw

RSS

- Pengorbanan -

Saat berada di suatu keadaan yang membuat orang lain tidak merasa di rugikan, pasti akan berakhir bahagia...


Tapii......
Saat seseorang berada di suatu keadaan di mana, mau g mau harus memilih orang-orang di sekitarku yang ku sayang??
Saat seseorang di hadapkan suatu pilihan untuk mengambil keputusan tegas??
Hanya sakit & bimbang yang ku dapat...


Menginginkan kebahagiaan untuk semua pihak...
Menginginkan senyuman dari semua pihak...
Ternyata semuanya sia-sia...
Setelah rasa sakit ini telah di sembuhkan,
Ternyata ada rasa yang lebih sakit saat harus memilih suatu pilihan tanpa ada solusi terbaik...


Aku mencoba tegar, mencoba kuat...
Tapi akupun masih punya perasaan, di mana saat aku ingin semuanya selesai, aku tidak punya jalan pintas...
Apa yang seharusnya ingin ku lakukan, semua terhambat...semua hanya harapan...
Aku tidak ingin menyakiti siapapun...
Tapi akupun tidak bisa melakukan apa-apa...


Tuhaan...
Mungkin ini ujian dari-Mu...
Ujian yang bisa membuatku dewasa...
Ujian yang bisa membuatku mandiri...
Ujian yang bisa membuatku mengambil keputusan secara bijaksana...


Tapi aku bukan seseorang yang tegar saat hati ini di hadapkan dua pilihan...
Dua pilihan yang HARUS di lakukan...
Seperti inikah rasanya mengorbankan suatu perasaan??
Seperti inikah rasanya di keadaan & situasi bimbang??


Semua petunjuk & jalan keluar hanya Allah SWT yang tau...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS